Selasa, 27 September 2011

Dinas Pertamanan Dan Pemakaman DKI Berbenah Diri

Jakarta. Sinar Pagi News - Dinas Pertamanan dan Pemakaman Provinsi DKI Jakarta , kerap melakukan pembenahan alias berbenah diri. Yaitu dimasing-masing wilayah DKI Jakarta, yaitu : Jakarta Pusat,Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Jakarta Selatan. Salah satu yang ditemukan tim infestigasi, Sinar Pagi News, terlihat ditempat Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir Utara, Blok A-1,RT 004 RW 011 kelurahan Kebayoran Lama Utara Kecamatan Kebayoran Lama Jakarta Selatan, areal yang perbatasan dengan tanah warga, yang belum dibebaskan Pemda Dinas Pertamanan dan Pemakaman, seluas kurang lebih 2 hektar.

Terlihat di Blok A1 TPU Tanah Kusir Utara, lahan milik Pemda Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta seluas 8.000 meter persegi, yang sudah dilakukan pengurukan setinggi 80 centimeter, sudah tertata rapi dan bersih. Tim infestigasi pun melakukan klarifikasi dengan pihak pengelola TPU Tanah Kusir Utara, H.Rachman, pada saat di tanya Sinar Pagi News mengatakan jumlah makam di Blok A-1 lokasi yang sudah dilakukan pengurukan, makam-makam para ahli waris yang jumlahnya 4000 makam, sudah di lakukan penataan secara rapi dan teratur tutur H.Rachman.
Pengelola Tempat Pemakaman Umum (TPU)  Tanah Kusir Utara H.Rachman juga mengatakan, penghijauan dan penataan juga kebersihan kerap dilakukan setiap hari minggu menyapu dan membersihkan di  sekitar areal Tanah Kusir Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar