Minggu, 25 September 2011

KANTOR WALIKOTA JAK-SEL DI JADIKAN AJANG TRANSAKSI TERSELUBUNG

Sinar pagi news

Jakarta Selatan,Kantor walikota Jakarta Selatan kerap dijadikan ajang  transaksi terselubung ,walikota Jakarta Selatan  Syhahrul Efendi  tutup mata. Relly  yang mengaku selaku staff Gamal Sinurat MT,kepala suku Dinas tata ruang  administrasi,Jakarta Selatan,diketahui,melakukan tindakan,terselubung.Ironisnya diketahui beberapa silam yang lalu telah terendus tim infestigasi,Koran,Rakyat Merdeka,ON-LINE,Jakarta.Sebut saja Relly atau panggilan sehari harinya Ebod,ia telah meminta dana sebesar 250 juta rupiah,kepada  karyawan PT.Pakkita II,yang berinisial AJ,dana tersebut, yang katanya untuk biaya biaya,perubahan rencana jalan 8 meter, GSB kanan kiri 8 meter,dan WSD,menjadi WKC.
Surat permohonan  H.Waluyono,tertanggal, 09 Juni 2011 yang isi suratnya ,mengajukan secara resmi ,perubahan  peruntukan, yaitu WSD (wisma sedang) menjadi WKC (wisma kecil) terkena  rencana jalan 8 meter menjadi 7 meter, GSB kanan kiri 8meter, menjadi 3 meter.
Hal itu disanggupi oleh Relly/ebod,dengan biaya sebesar, Rp 250.000.000.00,menurut Relly/ebod dana sebesar,250 juta rupiah, yang akan disetor,ke,"boz saya", pak Gamal Sinurat,MT,tutur Relly/ebod.Setelah kesepakatan di antara,AJ,selaku karyawan PT.Pakkita  II,dan saudara Relly/ebod,yang mengaku,selaku staff,Kasudin tata ruang Jakarta Selatan,tidak luput Relly,juga,meminta agar dana sebesar itu,segera di cairkan dan bawa ke sini, saya tunggu, telephonnya,kata relly.
Hasil keputusan di antara Aj,dan Relly/Ebod,dari jumlah sebesar,Rp 250.000.000.00, minimal,masuk lebih awal,sekitar,Rp 150.000.000.00, menurut Relly/Ebod.Agar urusan semua berjalan dengan lancar, lagi lagi menyebut nama boz,tidak luput,yaitu,Gamal Sinurat,karena uangnya juga saya serahkan ke pak Gamal,tutur Relly.Kemudian Aj selaku karyawan PT.Pakkita II,mengabulkan permintaan saudara Relly.Pada tanggal,15 Juli tahun 2011,telah membawa uang  muka sebesar, Rp 50.000.000.00,lanjut,pada tanngal,18 Juli 2011, Relly meminta uangnya di transfer melalui rekening saja,kata,Relly/ebod,.Aj selaku karyawan PT.Pakkita II, memenuhi permintaan relly,lalu di transfer,sebesar,Rp 50.000.000.00,.
Sisanya yang sebesar,150.000.000.00,maka akan di lunasi setelah pekerjaan selesai,menurut Aj,salah satu karyawan PT.Pakkita II. Lalu Aj melunasi pekerjaan tersebut,menurut informasi Aj, pelunasan di setor melalui rekening Relly sebesar 150.juta rupiah,menurut keterangan teman dekat Relly, biayanya,dipotong 15juta rupiah,karena tdk sesuai permohonan,yang dimohon H. Waluyono melainkan yang didapati,jalan 7meter GSB,kanan kiri,4,meter. Menurut sumber yang saya dapati bahwa semua ini,bocoran dari nara sumber  yang tidak mau di sebut  inisialnya, pada saat,di konfirmasi,di ruang kerjanya,di kawasan Jati Baru Tim infestisigasi pun tidak mau ketinggalan,dengan berita berita menarik tentang kejadian praktek,praktek,terselubung dilingkungan kantor walikota Jakarta Selatan.Diduga Walikota Jakarta Selatan telah menerima  setoran dari pihak Kasudin tata ruang,Jakarta selatan Gamal Sinurat MT. * ruddy *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar